Minggu, 22 Februari 2009

Klub Custom Golf: Klub-klub Custom fitting golf

Setiap golf fisik dan kemampuan ayun adalah khusus. Banyak dari ini terbaik klub golf dapat kustom sesuai untuk berbohong sudut, batang jenis dan panjang, penguasaan jenis dan ukuran. Custom fitting melibatkan beberapa klub golf pengukuran mudah dan cepat self-assessment dari permainan anda. Kustom klub golf ini telah menjadi lebih dari satu mode yang bahkan tidak begitu pegolf profesional dan tes air.

Custom fitting adalah proses untuk memperbaiki klub golf yang sesuai pribadi Anda ayunan.

Apapun tingkat Anda, dengan custom golf tujuannya adalah untuk memastikan bahwa jika anda membuat baik lancar, klub akan berdampak pada persegi dan menghasilkan gambar yang lurus.

Custom Golf Club Cara's:

Cocok untuk kustom Anda klub golf, yang perlu Anda ketahui: Anda jender (laki-laki atau perempuan); Anda tinggi di stoking atau kaus kaki, jarak dari pergelangan tangan Anda (dimana bends) ke lantai dengan sepatu off; usia Anda, Anda cacat atau keterampilan tingkat; seberapa cepat Anda swing klub golf; klub apa yang anda gunakan pada halaman tanda 150.

Jender digunakan untuk memasukkan Anda ke dalam skala yang benar tepat untuk kustom klub golf. Golf industri menggunakan definisi yang berbeda dari "standar panjang" untuk laki-laki dan perempuan.

Anda tinggi dan jarak dalam inci dari pergelangan tangan ke lantai yang digunakan bersama-sama untuk menentukan panjang custom golf yang sesuai untuk Anda. Titik untuk klub lamanya dapat bervariasi hingga 3 ½ inci mulai dari wanita dengan laki-laki ditambah 1 ½ inci. J tall orang lengan panjang dengan sangat mudah dapat memerlukan singkat klub dari ketinggian rata-rata orang dengan lengan pendek. Sekitar 80 persen dari pegolf adalah standar panjang.

Anda umur, cacat (jika Anda telah memilikinya), mandiri dinilai tingkat keahlian, diperkirakan golf swing kecepatan dan klub yang anda gunakan pada 150 halaman tanda semuanya digabungkan untuk menentukan kustom golf dari batang flex yang tepat untuk Anda.

Custom fitting Anda dapat memperbaiki slice. Jika anda slice bola berarti kaki dari klub terkemuka itu menjadi bola yang terbuka terhadap klub. Yang mungkin akan turun ke ayunan kesalahan, tetapi dapat karena klub terlalu datar. Jadi, sebagai bagian dari proses kustom pas dapat membuat custom golf lebih tegak untuk membantu ini. Ini akan berarti bahwa kaki dari klub akan sedikit di luar tanah ke alamat kompensasi.

Ada berbagai metode yang tepat sesuai dengan adat golf produsen tetapi akhirnya mereka semua mencoba untuk memperbaiki permainan. Untuk mulai dengan sederhana, seperti pengukuran pergelangan tangan ke lantai, tangan tinggi dan ukuran yang akan diambil dan titik Anda ke kanan ukuran klub dan pada sudut harus ke tanah. Maka Anda akan mengambil beberapa klub dan memukul bola. Salah satu metode untuk menempatkan dampak tape pada bagian bawah kustom golf dan berdampak papan di lantai.

Seperti anda menekan bola board akan meninggalkan tanda pada pita menunjukkan apakah tumit atau kaki dari kustom golf mengesankan adalah lantai pertama. Tandai yang dihasilkan akan menunjukkan apakah wajah klub harus memuji atau lebih tegak lurus. Kemudian mendapatkan sesuatu yang sedikit lebih maju. Analisis dapat menghitung semua peralatan dari klub kecepatan di samping dari spin bola sehingga anda bisa mendapatkan jarak maksimum dari bidikan. Anda juga dapat mengukur memulai dari sudut bola, berapa backspin Anda dan menghasilkan dampak efisiensi - semua yang mempengaruhi jarak. Di sudut yang kustom golf pendekatan bola dan sidespin yang dapat membantu memperbaiki permainan anda juga.

Daripada membawa klub bawah lama Anda, mungkin akan lebih baik untuk mulai dari awal. It's a big kesalahpahaman kustom yang hanya pas untuk pegolf baik. Siapapun bisa mendapatkan keuntungan. Yang berkata, jika Anda berencana untuk meng-upgrade baru set klub yang sama dengan produsen mereka mungkin dapat menyesuaikan lama ditetapkan menjadi kebiasaan klub golf.

Custom fitting tidak akan menyembuhkan segala buruk menerus. Coaching akan menyortir yang keluar. Tetapi jika anda membuat baik lancar, maka adat golf akan tiba di dengan benar dan harus menghasilkan dampak yang langsung jarak target. Itu sendiri akan menyimpan gambar selama putaran.

Lastly, custom fitting sering secara gratis. Tapi biasanya pada kondisi yang membeli beberapa klub setelah Anda telah dipasang. Jadi apa yang benar-benar bergantung pada anggaran Anda. Jika Anda siap untuk membeli sebuah klub baru set it's definately worth getting dipasang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar