Kamis, 19 Februari 2009

Klub Golf Callaway

Callaway golf yang merupakan salah satu yang paling populer dan juga diandalkan jenis golf di pasar hari ini. Ada begitu banyak orang (khususnya pensiunan manusia) yang tertarik dengan golf hari ini dan tidak heran mengapa klub golf Callaway kini di puncak sukses di dunia klub golf.

Callaway Golf klub yang dipimpin oleh Ely Callaway. Dia membeli setengah dari Hickory Stick USA dan nama itu Callaway Hickory Stick AS. Setelah membeli itu, dia memutuskan untuk menyewa orang yang terbaik yang akan menjadi instrumen dalam mendukung mimpinya yang Callaway golf. Dia disewa Richard C. Helmstetter menjadi Chief Designer Klub ini dan yang lain menjawab adalah titik tidak kembali. Di desain untuk Callaway golf yang benar-benar inovatif dan revolusioner yang mengapa Callaway golf yang dikenal sebagai jenis golf yang unik dan juga performa tinggi semacam peralatan golf. Setelah itu, Ely Callaway nama-Nya menjadi perusahaan Callaway Golf dan kemudian dipindahkan dari Cathedral City, California ke sebuah kota pantai bernama sleepy Carlsbad, yang baru utara San Diego.

Salah satu yang paling inovatif desain yang datang dengan perusahaan adalah untuk menciptakan sebuah stainless steel yang mempunyai driver yang lebih besar dan lebih mudah memberi maaf kepala dibanding desain sebelumnya. The CEO, Callaway dikenal sebagai "Big Bertha" yang berasal dari Jerman meriam kembali WWI yang terkenal dengan kemampuan pengambilan gambar jarak jauh jangkauan. Jenis ini adalah desain yang dibuat klub golf Callaway rumah terus nama di negara karena mengalami jutaan penjualan dan Big Bertha jenis Callaway golf adalah alasan mengapa Callaway menjadi produsen nomor satu klub golf tidak hanya dalam Amerika Serikat tetapi di seluruh dunia yang menunjukkan bagaimana populer golf adalah untuk seluruh dunia.

Saat ini, terdapat enam klasifikasi dari Callaway Golf klub. Yang pertama adalah klasifikasi pembalap yang terdiri dari dua model yang Big Bertha Fusion FT4 dan Big Bertha Titanium 454. Berikutnya klasifikasi klub golf Callaway dinamakan jaluran Woods. Jaluran Woods ada tiga jenis klub yang Big Bertha Fusion jaluran Woods, Big Bertha Titanium jaluran Woods, dan Big Bertha jaluran Woods. Berikutnya klasifikasi dari klub golf Callaway adalah hibrida yang dirancang untuk jangka panjang dan jauh menerus. Model untuk jenis ini adalah klub golf Callaway Big Bertha Heavenwood disebut Hybrids. Selanjutnya disebut klasifikasi persoalan yang dibagi menjadi lima jenis dan model ini adalah Big Bertha, Big Bertha Fusion, X-Tour, X-18, dan X-18 Pro. Klasifikasi lain dari klub golf Callaway akan menjadi wedges dan model disini disebut adakan + Wedges. Klasifikasi terakhir untuk klub golf Callaway dinamakan Putters. Putters yang memiliki dua model dalam klasifikasi yang saya golf Callaway-Trax Putter Blue dan wisata.

Klasifikasi dan model Callaway Gold Club yang disebutkan di atas adalah yang bahwa perusahaan manufactures. Semua model dibuat dalam sbg dengan ilmu pengetahuan, penelitian, dan praktik. Semua model yang patut mencoba dan siapa tahu? Anda mungkin berikutnya Tiger Woods di dunia golf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar