Sabtu, 21 Februari 2009

Klub Taylor Made Golf: Fenomena Metalwoods

Taylor Made golf yang menjadi klub terkemuka gabungan driver, besi dan dianggap jaluran kayu di turnamen PGA. Kemajuan yang dari logam kayu teknologi yang digunakan oleh Taylor Made klub golf memungkinkan setiap pemain memiliki klub sendiri. Metalwood teknologi ini membuat klub terkenal dalam bentuk Pittsburgh kesemak, Tour yang dipilih, Burner, dan Burner Bubble, masing-masing dianggap sebagai bagian dari kinerja tinggi perangkat. Titanium dengan clubheads, Taylor Made klub sangat kuat namun sangat ringan untuk digunakan.

Taylor Made's metalwood klub golf aumkan hal-hal berikut model dengan fitur yang benar-benar membuat setiap klub golf gemilang pegolf ke:

R7 jaluran Woods adalah Taylor Made golf, yang dengan Taylor Made Launch Control (TLC) Port. TLC cartridges dapat diinstal dan dibuang ke dalam mengizinkan pengguna mengubah CG ke lokasi yang berbeda dan menarik dari derajat fades yang akibatnya akan lebih meningkatkan akurasi dan jarak.

R5 Titanium jaluran lain adalah Taylor Made golf yang memiliki clubhead titanium yang sangat mudah untuk klik tersebut. Telah permanen TLC cartridges yang memfasilitasi peluncuran bola tinggi, panjang dan lurus untuk memilih pemain yang tidak berubah cartridges.

V Steel jaluran Woods klaim-nya yang paling memiliki kombinasi kekuatan, akurasi dan fleksibilitas. It is the Taylor Made golf yang unggul dengan atribut-nya V-berbentuk tunggal yang meningkatkan kekuatan satu-satunya cara berinteraksi dengan gambut di dampak.

Rescue Dual Taylor Made adalah klub yang telah dua kali TLC pelabuhan yang luas untuk meningkatkan spasi ampunan pada incurring salah hits. Memiliki T-baru berbentuk tunggal yang bertanggung jawab untuk peningkatan stabilitas dan penurunan clubhead tarik pada dampak yang lebih baik pada gilirannya akan meningkatkan akurasi dan jarak. Rendah dengan titik berat (CG), Ini lebih mudah untuk memulai dari yang lama dan besi ini membuat gambar yang lebih tinggi dan lebih lama.

Rescue Dual TP, dengan dual TLC pelabuhan dan Taylor Made berat yg dpt dipindahkan dari teknologi, yang dikenal terbaik untuk mempromosikan derajat variasi yang menarik dan secara perlahan. Lebih aktif, untuk itu membuat lebih besar ampunan. Perbedaan antara Dual Rescue dan Rescue Dual TP TP yang memiliki tinggi titik berat (CG) yang memungkinkan posisi yang lebih rendah, bola piercing penerbangan yang mengalami banyak pemain golf menemukan lebih mudah untuk memanipulasi.

Rescue Mid dikatakan Taylor Made's terobosan utilitas klub yang rekayasa menjadi lebih mudah digunakan daripada yang panjang-besi sambil menampilkan kegagahan dalam memberikan jarak lebih baik. Klub golf ini dari kinerja yang baik dari jalan uniting tinggi dari flash inertia dengan yang lebih rendah, lebih titik berat. Hal ini membuat maksimum ampunan pada mishits, tinggi memulai sudut dan spin tinggi untuk tinggi, panjang gambar yang cepat berhenti.

Rescue jaluran adalah Taylor Made golf yang indulges dalam memiliki profil rendah yang bertanggung jawab untuk rendah dan jauh dari pusat gravitasi (CG). Hal ini dilakukan untuk kelancaran kemajuan memukul bola tinggi, panjang dan lurus. Ini adalah klub golf crafted dengan ganda tunggal yang meningkatkan pemutaran dari berbagai kebohongan. Taylor Made rekayasa untuk memulai yang tinggi dengan sudut spin tinggi untuk panjang-gambar yang benar-benar membawa kesan masing-masing pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar