Kamis, 19 Februari 2009

The Ping Golf Club: Sebuah Gambaran

Untuk golf, salah satu hal penting yang harus memeriksa dia adalah pemain golf karena menurut para ahli, adalah salah satu alasan utama mengapa mereka tidak memukul bola. Ini adalah alasan yang tepat mengapa Ping golf dilahirkan.

Karsten Solheim adalah satu yang invented ping golf dengan berbagai tujuan. Cerita itu adalah bahwa Karsten practicing golf tetapi ia tidak dapat memukul bola sehingga ia mulai berlatih hingga waktu yang ia mulai merancang dan percobaan itu sendiri pater agar dia bisa bermain lebih baik melalui ini. Dia pemikiran desain sendiri pater tanpa khayalan yang walaupun itu akan dikenal di seluruh dunia. Pada tahun 1959, ia meromet percobaan telah berkembang menjadi 1A desain. Sedangkan untuk menentukan nama, dia mendengar suara-Nya dan menyatakan bangga pater ke istrinya bahwa dia akan memberikan nama pater dari suara, maka nama "ping". Pada tahun yang sama, Sports Illustrated menerbitkan artikel dalam isu mengenai Agustus ping golf dubbing sebagai musik pater.

Ini merupakan awal dari keberhasilan untuk ping golf. Saat ini, yang Ping adalah klub golf yang diproduksi di Phoenix, Arizona oleh Karsten Manufacturing Corporation. Terdapat lebih dari 400 paten yang didaftarkan untuk ping golf dan setiap desain yang inovatif dan semua sangat asli desain yang cocok untuk setiap golf. Berikut adalah beberapa dari mereka kunci paten dan produk:

Pada tahun 1962, yang Heel-toe bobot jenis ping golf diberikan paten. Rancangan ini adalah salah satu yang lainnya revolutionalized modern desain dan klub golf yang diproduksi di pasar hari ini. Pada tahun 1969, jenis lain ping golf telah diperkenalkan yang merupakan garis-weighted, investasi-besi cor. Alasan jenis ping golf adalah garis bobot mampu meningkatkan saat inertia sehingga bila terkena bola tidak tepat di wajah itu membuat klub lebih mudah memberi maaf. Lain gerakan inovatif untuk ping golf adalah aplikasi investasi casting di manufaktur dari K Seri Irons. Hal ini tidak benar-benar baru teknologi sebenarnya; lama nama itu adalah yang hilang-lilin proses. Tujuan dari jenis ini adalah metode untuk memastikan konsistensi detil dan tepat ke semua bagian dari ping golf. Lain jenis paten untuk Ping golf adalah Cushin selektif Menyaring Sisipkan. Ini adalah paten invensi yang layar dan disperses frekuensi yang tidak diinginkan yang dapat mempengaruhi diapa otot, tulang, dan partikel tisu. Melalui penemuan ini, yang kurang menerima golf dengan lebih merasakan getaran pada setiap pengambilan gambar.

Alasan ping golf sangat populer dan banyak digunakan adalah karena inovatif, belum pernah berubah desain handal. Desain ini adalah apa yang orang-orang, khususnya pegolf, mengenal tentang ping golf. kehilangan salah satu klub golf ping? Jangan khawatir, karena nomor seri berada di sini untuk menyelamatkan kamu! Dalam setiap ping golf, ada nomor seri yang etched pada setiap PING besi. Jika pernah ada kebutuhan untuk mengganti satu klub, perusahaan memiliki spesifikasi yang tepat pada saat manufaktur di file dan dapat benar-benar membangun sebuah klub baru yang cocok dengan Anda tetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar