Kamis, 19 Februari 2009

Tas Golf untuk Pemain golf Pemula

Anda mungkin golf pemula mencari set pertama klub golf dan peralatan atau pro belanja untuk upgrade, akan tetapi semua setuju bahwa golf tas yang penting dalam permainan. Berikut untuk klub golf, golf bag adalah salah satu yang paling penting ada peralatan bermain golf.

Hal ini dianggap perlu. Tas golf yang baik akan mengurangi kecemasan Anda di lapangan golf, (yakni semua klub mereka berada di tempat yang tepat) dan Anda dapat fokus pada teeing.

Jika Anda adalah seorang pemain golf pemula, maka sudah pasti tas golf suatu keharusan. Namun, ada hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum pergi ke pusat golf toko dan membeli tas golf di impuls. Pertama, terdapat dua jenis tas golf? membawa tas dan tas keranjang.

Yang membawa tas golf tas yang digunakan bila Anda berencana untuk memiliki banyak berjalan di lapangan golf. Golf cart adalah tas yang Anda gunakan ketika berjalan tidak mungkin (karena beberapa lapangan golf melarang berjalan), dan naik kereta golf adalah pilihan Anda. J pemula golf paling pasti akan membeli jalan kaki di kantong terlebih dahulu, meskipun jika Anda adalah seorang pemula yang serius pada permainan, maka akhirnya Anda akan membeli kedua jenis tas golf.

Jika Anda seorang newbie dalam permainan, Anda mungkin bertanya "Apakah tas golf untuk saya hanya ada empat klub golf." J golf tas adalah peralatan fungsional daripada sebuah pernyataan fashion. Hal ini bukan hanya untuk klub golf Anda, tetapi Anda juga dapat terus lainnya golf peralatan dan aksesoris. Beberapa lanjutan golf tas bahkan ada coolers saku yang dapat Anda tetap minuman dingin bahkan untuk hari! Anda mungkin ingin mempertimbangkan itu, terutama bila Anda akan membeli membawa tas golf.

Ketika membeli sebuah tas golf, terutama golf yang membawa tas, menemukan satu nyaman. Satu harus memeriksa straps untuk melihat apakah ia cocok nyaman dan apakah dapat dilakukan dengan mudah. Ingat bahwa Anda akan tas golf salah satu sahabat-sahabatnya terpercaya di golf, dan bahwa Anda akan menghabiskan hari dengannya. So memilih dengan bijak. Jangan membeli tas kualitas rendah, karena Anda akan berakhir membeli tas lain dalam beberapa bulan ke depan jika Anda lama golf bag atas air mata. Anda juga harus membeli tas golf Anda, tergantung pada jumlah klub golf yang anda miliki. Sebagian besar dapat membawa tas golf hingga 15 klub golf. J turnamen Namun batasan jumlah golf klub golf dalam kantong.

Hal penting lain yang perlu dipertimbangkan ketika membeli sebuah tas golf adalah berat. Ini adalah salah satu hal penting untuk mengetahui. Tas golf harus cukup ringan agar mudah dibawa atau carted, tetapi cukup kuat untuk terus klub Anda dan melindungi mereka. Beberapa bahkan golf tas tahan air, dan hujan untuk melindungi data Anda klub. Sebagian besar golf tas ada 8 atau 9 jangka pembagi garis atau kantong. Sekali lagi, jumlah jangka pembagi garis bahwa Anda harus tergantung pada jumlah dan aksesoris klub akan membawa Anda. Jika Anda memiliki banyak golf klub golf memilih tas dengan berbagai jangka pembagi garis. Namun, jenis tas golf memiliki kecenderungan untuk menjadi berat. Beberapa tas dapat timbang kurang dari £ 5! Jenis tas yang dibuat dari bahan-bahan ruang usia seperti grafit, namun lebih mahal.

Ingat bahwa ketika membeli tas golf, yang ringan itu, yang lebih baik dan lebih nyaman akan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar