Senin, 23 Februari 2009

APA SAJA YANG ADA DI DALAM BOLA GOLF?

Dalam kimia dari tekanan udara, kerusuhan, dan aerodinamis, struktur permukaan adalah elemen penting fisik. Sejarah yang telah ada hal-hal yang sepertinya menjadi aneh pada make-up ratusan tahun lalu, yang akhirnya datang dengan komposisi yang lebih baik berdasarkan penelitian ilmiah. Dan bola golf yang terbaik paradigma dari teori ini berdiri dalam sejarah.

Selama hari-hari awal golf di pantai timur Skotlandia, pemain paling kuno yang digunakan aparat dalam rangka menjalankan permainan yang lebih kacau dan informal jalan. Di sini, pertama klub golf dan bola yang dibuat dari kayu.

Ia pada 1618 bahwa bulu bola golf itu akhirnya diperkenalkan. Hal ini umumnya dikenal sebagai "Featherie". Bulu ini adalah bola golf ball handcrafted dibuat dengan bulu angsa aman ditekan menjadi kuda atau mencemeti sphere. Hal ini dilakukan saat bola masih basah. Setelah pengeringan, maka kulit dan bulu shrank diperluas membuat hardened bola.

Tetapi karena jenis bola golf yang khusus handcrafted, mereka biasanya lebih tinggi daripada biaya klub. Dengan demikian, hanya beberapa hak istimewa orang-orang yang mampu untuk bermain golf selama zaman itu.

Berikut datanglah Guttie bola golf. Prasejarah ini jenis bola golf dibuat dari getah karet seperti dari getah pohon yang dapat ditemukan di daerah tropis. Biasanya, ini Guttie bola dapat dengan mudah menjadi berbentuk bola ketika panas dan pada akhirnya digunakan sebagai bola golf. Dengan karet alam, guttie bola dapat direproduksi murah dan dapat dengan mudah diperbaiki oleh reheating dan reshaping.

Namun, di antara dua bentuk awal bola golf, bola golf bulu yang telah berkata kepada perjalanan jauh daripada gutties. Hal ini disebabkan ke permukaan halus yang gutties batas kemampuan bola golf yang lebih jauh ke depan.

Dengan analisis ilmiah baru ini, para pengembang dari bola golf akhirnya datang dengan bola dengan "dimples" yang paling berkuasa dalam bola golf modern saat ini.

Dimples are crafted menjadi bola golf, sehingga mengurangi Aerodynamic tarik, yang akan bertindak pada bola jika telah totally halus. Hal ini karena kelancaran bola, ketika kapal melalui udara, meninggalkan banyak saku rendahnya tekanan udara di stir sehingga membuat tarik. Dengan penerapan tarik, bola memperlambat bawah.

Oleh karena itu, dengan dimples pada bola golf, yang berbeda di bawah tekanan dan tarik kekuatan berkurang. Dimples ini membuat kekacauan di udara sekitar bola golf. Ini, pada gilirannya, kekuatan udara untuk mengatupkan bola golf yang lebih erat. Dengan demikian, udara setapaknya melelehkan komponen yang dibuat oleh bola ke arah belakang, bukan masa lalu itu mengalir. Ini hasil yang lebih kecil bangun dan kurang menarik.

Dimples pemain juga membantu untuk menempatkan backspin pada tembakan membuat bola golf memotong di lapangan rumput.

Ide untuk menempatkan dimples pada bola golf dapat pelaksanaan selama getah perca tahap. Coburn Haskell memperkenalkan satu potong cored bola karet encased dalam getah perca sphere. Ia selama ini saat para pemain amati bagaimana mereka gambar menjadi lebih dan lebih predictable seperti bola mereka berpaling dari bermain kasar.

William Taylor ketika menerapkan pola dimple ke Haskell bola di 1905, golf balls akhirnya mereka mengambil bentuk modern.

Kemudian dari pada, dimpled bola golf resmi yang digunakan di setiap turnamen golf. Dalam 1921, bola golf yang mengambil formulir dengan standar ukuran dan berat.

Saat ini, terdapat banyak pilihan bola golf masuk ke berbagai permainan golf dan kondisi. Ada bola golf yang menawarkan kontrol, sedangkan beberapa menawarkan jarak. Dalam cara apapun bola golf berbeda, hanya satu hal yang umum dan dikenal. Bola golf tidak hanya elemen-elemen arena olah raga, mereka lebih dari pernah paradigma dari sebuah konsep dalam fisika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar